Monday, April 21, 2014

ASUS ZENBOOK Touch UX31A dengan layar sentuh


Ultrabook™ Layar Sentuh dengan Desain Premium
*.Windows 8 atau versi lain
*.Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-3
*.Ultra tipis 3mm di bagian depan dan 9mm di belakang
*.Komputasi dengan layar sentuh
*.Layar IPS Full HD dan backlit keyboard
Keindahan Tiada BandingKeindahan dari ASUS ZENBOOK™ adalah hasil dari riset yang intens serta pengembangan teknologi industri yang terinspirasi dari pembuatan jam mekanik berkualitas tinggi yang sangat presisi. Finishing metalik konstentrik pada penutupASUS ZENBOOK™ sendiri saja memerlukan32 langkah untuk penyelesaian dalam proses manufaktur, dan aluminium casingnya memiliki kontur berlekuk dan ketipisan hingga 3mm.
Dengan desain dan performa yang memukau, ASUS ZENBOOK™ adalah alat ultra portabel yangsempurna.Perkenalkan, ASUS ZENBOOK™ TouchUltrabook™ paling canggih di dunia. Dengan desain ultra tipis seperti ASUS ZENBOOK™ yang pertama, ditambah dengan prosesor Intel® Core™ i7, ASUS ZENBOOK™ Touch UX31A adalah perpaduan sempurna dari gaya dan performa.
Audio SonicMaster memastikan kualitas suara yang memukau, sementara layar sentuh IPS dengan teknologi IPS memberikan warna yang cemerlang dari sudut manapun.Peletak Trend Kecepatan dan TenagaPara insinyur ASUS mampu memberikan ASUS ZENBOOK™ Touch dengan beragam teknologi yang canggih dalam bentuk yang tipis dan kompak. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core i7™ generasi ke-3 (Ivy Bridge platform), sementara SATA 8Gb/s SSD memberikan kecepatan transferdata hingga empat kali dari hard drive pada umumnya.
Dual band 2.4GHz/5GHz Wi-Fi diambil dari teknologi router ASUS kelas atas untuk memastikan networking tercepat, dan untuk membuat semuanya tetap dingin, ventilasi udara berbentuk V membuang panas dengan cepat sebelum menimbulkan panas berlebih.

0 comments:

Post a Comment