Monday, April 21, 2014

ASUS A46ca 14" sangat tipis slim


Bentuknya Yang Tipis
Tipis Hanya 21mm Sangat PortableTipis hanya 21mm, desain yang tipis dan ramping membuat ASUS A46 terlihat elegan dan juga tahan lama kapan pun dan dimana pun.
Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dalam sebuah desain yang tipis, menjadi sangat cocok untuk kehidupan mobilitas yang tinggi, dan sangat mudah dibawa dengan desain yang terlihat premium.Elegan dengan Metallic-style
Tekstur Alumunium yang Memberikan kesan ModernTekstur bergaris-garis dengan warna-warna gelap yang istimewa untuk memberikan kesan mewah dan elegan, tetapi tetap terlihat Classy dan canggih. Tekstur dan bahan metal yang berkualitas membuat A46 terlihat sangat sempurna dan istimewa.Setiap Detailnya Didesain dengan Konstruksi yang KuatBody Utama yang dibuat dari Potongan Metal Menciptakan SoliditasCasing Notebook yang kuat dan tegas, memberikan segala kebutuhan mobile anda.
A46 dibuat dengan sangat teliti dengan bahan material yang istimewa, dari bagian casing hingga body dan sisi bawah notebook. Anda dapat menikmati Notebook elegan, premium dan bermanfaat yang tahan lama dan memberikan performa yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment