Monday, April 21, 2014

ASUS TAICHI 21 11,6" paling keren


Ultrabook™ dengan Dua Layar Full HD
*.Windows 8 atau versi lain
*.Performa Ultra dengan Prosesor Intel® Core™ i7-3517U generasi ke-3 terbaru
*.Notebook dua layar pertama di dunia, menggabungkan notebook dengan tablet
*.Ganti mode dengan satu jari, dari noetbook ke tablet
*.Ultra Tipis, Ultra Ringan, dan Ultra Mobile
*.Stylus opsional untuk kontrol yang akuratdan menulis dengan mudah
Satu TAICHI, Dua Layar – Fleksibilitas
Tanpa BatasASUS TAICHI™ adalah paduan sempurna dari notebook dan tablet untuk mobilitas yang fleksibel tanpa batas. Saat dibuka, ASUS TAICHI™ adalah notebook yang powerful dengan layar Full HD, prosesor Intel® Core™ dan keyborad backlit. Saat ditutup, ASUS TAICHI™ adalah tablet yang ringan dengan desain yang tipis, layar Full HD yang mendukung multi sentuh untuk navigasi yang intuitif di Windows 8.
EMPAT MODE UNTUK INTERAKSI TERBAIK1. Mode NotebookAngkat tutup notebook dengan satu gerakan yang halus dan ASUS TAICHI™ menjadi notebook sepenuhnya. Layar Full HD 11.6" atau 13.3" menghadirkan teknologi IPS untuk gambar yang jernih dan sudut pandang ekstra lebar. Keyboard backlit dengan kontrol tingkat keterangan cahaya dan touchpad yang luas mempermudah semua perkerjaan yang anda lakukan.2.
Mode TabletTutup dan ASUS TAICHI™ berubah menjadi tablet secara instan dengan layar Full HD 11.6" atau 13.3". Fiturmulti sentuh 10 jari memberikan kendali penuh akan layar dan stylus opsional bekerja seperti layaknya anda menggunakan pena diatas kertas untuk hasil menulis dan sketsa yang akurat. Teknologi IPS pada layar ASUS TAICHI™ menjaga layar tetap jernih dan terang. Sensor Motion yang terdapat di ASUS TAICHI™ membuatnya pas untuk bermain game, sedangkan fitur Wi-Fi dual-band danBluetooth 4.0 memudahkan anda untuk terkoneksi ke beragam peralatan nirkabel lain.
  Detail price(harga) klik di bawah ini:
ASUS Taichi 21-DH71 11.6-Inch Convertible 2 in 1 Touchscreen Ultrabook

0 comments:

Post a Comment