Monday, May 5, 2014

Nikon D5300


Nikon terbaru 2014

Fitur
24.2MP DX-Format Sensor dan EXPEED 4 Processor
24,2 megapixel DX-format CMOS sensor dan EXPEED 4 prosesor bekerja sama untuk menghasilkan kualitas gambar secara keseluruhan dengan detail tinggi ,dynamic range , akurasi warna. Pada cahaya rendah sensitivitas ISO asli mencapai 12800, yang kemudian dapat diperluas hingga ISO 25600. Selain itu , desain sensor menghilangkan sebuah low- pass filter optik untuk memperoleh jumlah ketajaman dan detail dengan besar dari subyek . EXPEED 4 processor juga memungkinkan kecepatan seluruh sistem kamera , termasuk dukungan untuk merekam film full HD 1080p dan tingkat resolusi penuh saat pengambilan gambar terus menerus hingga 5 fps .

Multi-CAM 4800DX Autofocus Sensor
Diuntungkan kualitas gambar yang tinggi, sistem AF apt yang mempekerjakan 39 titik AF yang berbeda , termasuk sembilan cross-type sensor yang dengan cepat memperoleh fokus dalam berbagai kondisi pencahayaan, dari -1 sampai 19 EV. Sebuah mode pelacakan 3D yang unik memanfaatkan sensor RGB 2.016 - pixel , biasanya disediakan untuk metering eksposur , untuk menjaga fokus yang tajam pada subyek bergerak. Untuk setelan materi spesifik yang lebih baik ketika bekerja di AF - A atau mode fokus AF - C , Dynamic- daerah mode AF memungkinkan Anda untuk memilih dari 9 , 21 , atau 39 -point array untuk pelacakan subjek yang ditingkatkan, bahkan jika sebentar subjek meninggalkan frame . Single- point AF , 3D - tracking , dan Auto - area AF mode juga tersedia .
Ketika bekerja dengani live view , baik untuk memotret atau shooting film , sistem AF berbasis kontras digunakan untuk memperoleh fokus tepat dan dapat berfungsi dengan terus menerus, modus servo penuh waktu agar lebih sesuai bekerja dengan subyek bergerak . Selain itu , empat mode AF - area yang tersedia ketika bekerja di live view : Face-priority AF , Wide- area AF , normal - area AF , dan Subjek - pelacakan AF .

Wi-Fi dan GPS Connectivity
Mendukung kekayaan berbagi dan penandaan, fitur D5300 built-in Wi-Fi dan modul GPS memungkinkan seamless mentransfer gambar serta fungsi geotagging. Setelah app Nikon Wireless Mobile Utilitas telah diinstal pada perangkat mobile Android atau iOS, Anda dapat menggunakan perangkat tersebut untuk menelusuri isi dari kartu memori, pilih gambar, dan dapat mentransfer file antara perangkat untuk berbagi langsung online. Selain itu, perangkat mobile jarak jauh dapat memicu rana dan menampilkan tampilan gambar hidup dari kamera untuk mengaktifkan bekerja dari jarak jauh.
Fungsi GPS yang terintegrasi dapat digunakan untuk menetapkan data locational ke semua file image untuk keperluan geotagging dari gambar ke peta interaktif. Points of Interest juga dapat ditemukan menggunakan informasi ini untuk lebih membantu dalam efisien berbasis lokasi tagging.

Body Design
D5300 mengintegrasikan LCD Monitor besar 3.2" 1.037 k-dot vari-angle, yang dilengkapi dengan desain putar 180° agar lebih sesuai saat bekerja dari tinggi, rendah, dan menghadap ke sudut depan. Atau , jendela bidik optik pentamirror cerah juga terintegrasi ke dalam desain untuk melihat pada posisi eye-level yang tepat dan monitoring real-time dari subjek.
Sebuah flash pop-up built-in juga tersedia untuk penerangan tambahan ketika bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan mendukung Nikon i-TTL flash sistem metering. Sebuah hot shoe dapat digunakan juga untuk koneksi dengan flash eksternal opsional untuk kontrol pencahayaan yang lebih besar.

Scene Recognition System and Exposure Metering
Sistem cerdas Scene Recognition dengan 3D Color Matrix Metering II menggunakan sensor RGB 2.016-pixel untuk mengevaluasi dan menganalisis semua aspek dalam sebuah adegan, termasuk kecerahan, kontras, jarak subjek, dan warna scene, dengan cepat menentukan eksposur yang akurat dan pengaturan white balance untuk membuat adegan terbaik di tangan. Informasi yang dikumpulkan juga terhadap gambar referensi onboard untuk memastikan konsistensi dari gambar untuk gambar dalam hal exposure, white balance, setting flash i-TTL, dan kinerja AF subjek-pelacakan.

0 comments:

Post a Comment